Madura United Masih Banyak Kesalahan, Meskipun Gol Slamet Nurcahyo Bagus

0
193

Sispek.com – Madura United berhasil unggul atas Persija Jakarta pada laga perdana Cilacap Cup 2017 dengan skor 2-0, Jum’at (24/3) petang. Kemenangan itu memastikan Bayu Gatra dan kawan-kawan melangkah ke partai final. Gol kemenangan Laskar Sape Kerrab disumbangkan playmaker andalan mereka, Slamet Nurcahyono pada menit ke-13′ dan 82′.

Setelah pertandingan, pelatih Madura United Gomes De Oliviera tak segan memuji penampilan pemain asal Jember tersebut. “Permainannya bagus sekali. Dengan tenang di dalam kotak penalti Slamet berhasil mencetak gol, sangat berteknik. Gol kedua juga hasil dari penetrasi dia saat sepakan bebas dan berhasil diselesaikan dengan tandukan kepala,” kata Gomes.

Pelatih asal Brasil tersebut mengakui bahwa anak asuhnya seperti memiliki semangat lebih ketika harus menghadapi tim yang secara tradisional sangat kuat. “Selalu menyenangkan bermain melawan tim besar, Persija tim yang punya prestise, tim ibu kota. Pemain sangat bersemangat melawan mereka. Memiliki motivasi lebih,” jelasnya.

“Pertandingan juga sangat menarik. Seperti kompetisi sudah dimulai, sama-sama berjuang memenangkan pertandingan. Persija sangat bagus, tapi Madura tampil dengan tujuan jelas, memenangkan pertandingan,” tambah eks pelatih Persiwa Wamena itu.

Meski begitu, mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu enggan puas dengan penampilan anak asuhnya meski mampu meraih kemenangan krusial. Menurutnya, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan masih melakukan banyak kesalahan. “Kami akan evaluasi itu dan melihat kondisi pemain untuk laga final,” pungkasnya. ***

goal.com  |  maduraunitedfc.com

Baca Juga :   Bentuk Latihan Kebugaran Jasmani