Jomblo dan Penyakit Lupa

0
432

SISPEK.COM – Pelupa merupakan penyakit yang diderita oleh hampir semua jomblo di dunia. Hal itu disebabkan jomblo tidak pernah diingatkan oleh seseorang untuk melakukan apapun. Bagi yang punya pacar, mereka selalu ingat apapun yang akan dilakukan karena ada pacar yang selalu ngingetin kalo mereka lupa. Misalkan kalo mau makan, bagi yang punya pacar pasti ditanya sama pacarnya entah dengan cara ditelpon atau disms atau tiba-tiba pacarnya muncul dari jendela kamarnya lalu bertanya, “sayang, udah makan siang belom?” yang asalnya lupa makan, jadi keinget dikarenakan ada pacar yang ngingetin.

Beda halnya dengan jomblo. Mereka tidak punya pacar. Kalau mereka lupa makan, ya lupa aja, gak ada yang bakal ngingetin sama sekali. Dikarenakan lupa berulang-ulang setiap saat kemudian menyebabkan lupa tersebut menumpuk dari hari ke hari, masa ke masa, abad ke abad, sehingga lupa tersebut menjadi penyakit lupa yang sangat mengkhawatirkan. Mengkhawatirkan karena jomblo lupa tentang semua hal, termasuk lupa kalo bernafas itu menggunakan paru-paru, bahkan jomblo kadang-kadang juga lupa kalo dia itu jomblo; nah… kalo kayak gini namanya pikun atau sakit jiwa? Entahlah….

Kalo ada jomblo yang belum tidur sampai jam 1 malam, itu bukan dikarenakan dia belom ngantuk, tapi dia udah lupa kapan waktunya tidur. Dia lupa kalo jam tidur itu dari jam 10 malam sampai jam 6 pagi. Bahkan, jomblo kadang-kadang bingung kenapa dia menguap pada jam 1 malam? Kenapa mata pengen nutup terus? kenapa kepala serasa mau ditaro’ di bantal? Jomblo lupa kalo pertanyaan-pertanyaan tersebut merupakan gejala ngantuk. Gak ada yang ngasi tau kalo itu gejala-gejala ngantuk dan jam segitu manusia normal sudah harus tidur.

Baca Juga :   Jomblo Studium Akhir
SHARE
Previous articleIni Beban Anis dalam Memimpin Jakarta
Next articleJomblo Saat Lebaran
Penulis Buku "Cinta Ingusan"; Perindu yang mengekspresikan perasaan melalui lagu dan puisi; Sang Fakir yang tidak tahu banyak "kata"; Pembelajar yang berusaha tekun menghiasi dunia dengan kata-kata.