Bulu Idung VS Bulu Betis

0
239

SISPEK.COM – Gue adalah salah satu dari milyaran orang alay yang suka meng-upload foto di facebook. Tujuannya sederhana, biar banyak yang ngasi jempol di foto gue dan gue jadi terkenal, akhirnya gue punya banyak fans. Tapi sangat sulit bagi gue untuk menghasilkan foto yang bagus dan memiliki nilai estetika yang tinggi. Kesulitan itu disebabkan karena bulu idung gue yang suka keluar-keluar. Padahal gue rutin nyukur bulu idung, tapi memang proses memanjangnya pun sangat cepat.

Temen gue yang namanya lutfi juga punya nasib yang mirip ama gue. Dia memiliki bulu betis dengan pertumbuhan yang begitu subur. Bedanya gue ama lutfi, kalo gue di bulu idung, sedangkan dia di bulu betisnya.
Hal yang menyebabkan kami berdua selalu bingung adalah bagaimana cara mengakomodasi bulu yang berlebihan ini. Karena nasib kami berdua yang kayak gitu, hal yang kami berdua tanyakan terlebih dulu kalo ketemu adalah bagaimana kabar bulu-bulu kami.

“gimana kabar bulu idung lo?” pertanyaan pertama yang diajukan lutfi kalo ketemu gue.

“lo gak liat, semakin subur nih bulu idung ampe keluar-keluar” gue selalu menjawab dengan pertanyaan yang sama setiap kali ketemu lutfi.

“gue jadi susah nafas nih, kalo gue kuliah juga jadi keliatan gak rapi gara-gara bulu idung ini” gue ngelanjutin

“abisnya lo gak inspiratif sih… coba bulu idung lo itu dikepang kan jadi rapi, nih liat bulu betis gue jadi rapi karena gue kepang… mirip anak regae kan…???” kata lutfi sambil membusungkan dada karena ngasi gue cara yang inspiratif untuk mengakomodir bulu idung gue.

Akhirnya, gue ngikutin saran dari lutfi. Gue kuliah dan mau ke mana pun bulu idung gue, gue kepang. Tidak jarang orang yang ngeliat gue mengatakan,

Baca Juga :   Obat Jomblo

”tuh anak regae alay versi babi sesak nafas”.