Obat Jomblo

0
235

Setiap manusia pasti pernah sakit. Boncos sebagai salah satu manusia di muka bumi ini pun pernah terserang sakit. Kalo sedang sakit, pasti setiap orang butuh bantuan. Bagi yang punya pacar, tentu yang paling perhatian adalah pacarnya. Beda sama jomblo; kalo bukan orang tua, ya paling temen sesama jomblonya. Karena Boncos adalah jomblo dan dia jauh dari orang tuanya, maka yang paling perhatian adalah teman sesama jomblonya, yaitu Gandhi.

“Beliin gue obat dong…!” kata Boncos meminta tolong sama Gandhi sambil menarik nafas dalam.

“Ya udah, Gue ke warung dulu ya… Tunggu sepuluh menit, jangan mati dulu!” Gandhi tidak tega melihat Boncos sakit.

Setelah 10 menit Gandhi kembali dari warung.

“Nih obatnya!” kata Gandhi sambil memberi obat batuk.

“Kok belinya obat batuk sih?” Boncos tidak terima.

“Lah terus maunya obat apa? Loe kan batuk jadi gue beliin obat batuk” Gandhi mulai emosi.

“Gue kan gak cuma batuk tapi jomblo juga, jadi beliin obatnya yang bisa nyembuhin dua-duanya” Boncos meminta dengan sungguh-sungguh.

Mata Gandhi melotot, alisnya terangkat. Ia kesal dan bilang,”Ya udah mati aja elo…!!!”

Baca Juga :   Jomblo Saat Hari Kelulusan
SHARE
Previous articleJomblo Saat Hari Kelulusan
Next articleJomblo, Ramadhan dan Godaan Setan
Penulis Buku "Cinta Ingusan"; Perindu yang mengekspresikan perasaan melalui lagu dan puisi; Sang Fakir yang tidak tahu banyak "kata"; Pembelajar yang berusaha tekun menghiasi dunia dengan kata-kata.