Kholilurrahman Tokoh Penumpas Tempat “Hiburan Malam”

0
125

SISPEK.COM – Sudah menjadi rahasia umum bahwa kholilurrahman merupakan sosok yang menjadi garda terdepat dalam memerangi tempat-tempat hiburan yang tak Islami.

Ada beberapa alasan mengapa dia kita angkat sebagai salah satu tokoh anti tempat maksiat, di antaranya ialah

Terbukti telah menutup tempat-tempat hiburan malam yang tak islami

Ketika menjadi orang nomor satu di Pamekasan, Kholilurrahman menerbitkan surat edaran tentang penutupan tempat karaoke dan tempat hiburan lainnya yang tak sesuai dengan jargon Gerbang Salam kabupaten Pamekasan. http://regional.kompas.com/read/2012/02/06/16363314/Seluruh.Tempat.Karaoke.di.Pamekasan.Ditutup Tindakan tegas tersebut membuahkan hasil, hingga akhir jabatannya, tempat hiburan di Ambet tetap disegel oleh pemerintah.

Latar belakan Kholilurrahman adalah Kiai

Kiai merupakan sosok yang paling terdapat memerangi kemaksiatan. Tiap saat kiai terus mendakwahkan nilai-nilai anti maksiat. Sebagai tokoh agama, kiai merupakan tokoh paling depan dalam melawan segala bentuk kemaksiatan atau tempat-tempat yang berpotensi melahirkan kemaksiatan.

Memberantas tempat-tempat hiburan malam tidak lah mudah, karena pemerintah harus berhadapan dengan pengusaha-pengusaha besar pemilik usaha tersebut. Diperlukan nyali dan keimanan yang kuat agar penutupan tersebut dapat dilakukan. Maka dari itu, sosok berani mengambil kebijakan tepat seperti itu sangat dibutuhkan lagi untuk tetap menjaga Pamekasan menjadi lebih baik. Yaitu Pamekasan yang baik terhadap pertumbuhan generasi berikutnya dan diridhai Allah.

Baca Juga :   (Video) Alumni Banyuanyar, Bata-Bata dan Panyeppen Sudah Menyatakan Dukungan Pada Pilkada Pamekasan